SEPATU COMPASS : PRODUK LOKAL RASA DUNIA

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
- Articles
- Issue: Vol. 11 No. 2 (2022)
-
Published: Oct 10, 2022
Abstract
Downloads
AJ Adiwidjaja (2017). Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keptusan Pembelian Sepatu Converse. AGORA Vol. 5, No : 3, (2017).
Didin Kartikasari (2013). Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian”. Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya.
Faisol Efendi (2018). Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu NIKE(Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Malang).
Haris Maupa, dkk (2019). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse di Makassar. JBMI Vol. 16.
Kotler, P., dan Armstrong, G. (2014). Principle Of Marketing. Edisi 12, Jilid ke-2, Penerbit Erlangga, Jakarta.
Kotler, Philip (2009). Manajemen Pemasaran, Jilid 1, Edisi Kesebelas, Jakarta.
MY Pratiwi (2017). Pengaruh Harga, Promosi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu 2BEAT. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen Volume 6 Nomor 7.
Pradana, Arya (2009). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian.
Title | SEPATU COMPASS : PRODUK LOKAL RASA DUNIA |
---|---|
Issue: | Vol. 11 No. 2 (2022): Jurnal EKOMAKS |
Section | Articles |
Published: | Oct 10, 2022 |
DOI: | https://doi.org/10.33319/jeko.v11i2.114 |
Keywords: | Consumer Behavior, Purchase Decision, Compass Shoes |
Author |