Pengaruh Promosi, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Kereta Api

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
- Articles
- Issue: Vol. 11 No. 2 (2022)
-
Published: Oct 10, 2022
Abstract
Downloads
Abbas, S. (2006). Manajemen Transportasi. Jakarta: PT. Raja Grafindo.
Berry, P., & Zeithmal, V. .. (1993). The Nature and Determinants of customer expectations of service. Jurnal Akademik Ilmu Marketing, 21, 1 - 12.
Chandra, G. (2002). Strategi dan Program Pemasaran. Yogyakarta: Andi.
Deri, K. (2020). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan; Sebuah Studi Pada Usaha Perhotelan di Kota Pangkalpinang. Jurnal Progresif Manajemen Bisnis , 7, 7 - 10.
Elisabeth, D. R., Nasir, A., & Suyono, J. (2019). The Effect of Service Quality on Customer Satisfaction at Koperasi Karyawan PT. Lotus Indah Textile Industry. International Journal of Entrepreneurship and Business Development, 2, 172 - 178.
Ghozali, I. (2006). Aplikasi Multivariate dengan Menggunakan Program SPSS. Semarang: UNDIP.
_________(2011). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: Universitas Diponegoro.
Kismono, G. (2001). Bisnis Pengantar. Yogyakarta: Andi.
Kotler, Philip & Keller. (2005). Manajemen Pemasaran (3 ed.). Jakarta: PT. Indeks Kelompok Media.
___________________. (2008). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
__________________. (2009). Manajemen Pemasaran 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2008). Manajemen Pemasaran 2. Jakarta: Erlangga.
McCaethy, J. E., & Wiliam, P. D. (1996). Dasar - Dasar Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
__________________. (1993). Dasar - Dasar Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Nawangsari, S., Clara P, D. A., & Wibowo, E. P. (2020). The Effect Of Electronic Service Quality, Product, Price, Promotion On Customer Satisfaction (Case Study On Customer Online Stores Lazada.Co.Id Jakarta). APTIKOM Journal on Computer Science and Information Technologi, 5, 141 - 148.
Santoso, B., & Ashari. (2005). Analisis Statistik Dengan Microsoft Excel & SPSS. Yogyakarta: Andi Offset.
Sihite, R. W., & Nainggolan, N. P. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Di Alfamart Marchelia Batam. Jurnal Manajemen, 13, 35 - 41.
Sistaningrum. (2002). Manajemen Promosi Pemasaran. Jakarta: Index.
Sugiyono. (2007). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
__________________. (2009). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Supranto. (1997). Metode Riset, Aplikasinya dalam Pemasaran. Jakarta: F.E Universitas Indonesia.
Suratni, N. S., & Mayasar, D. N. (2021). Pengaruh Promosi Dan Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Layanan Grab-Food Pada Aplikasi Grab Di Singaraja. Jurnal Pendidikan Ekonomi Undiksha, Vol. 13, 50 -59.
Tjiptono, F . (1997). Dasar - Dasar Manajemen Pemasaran. Jakarta: Aneka Cipta.
__________________. (2006). Pemasaran Jasa. Malang: Bayu Media.
_________________ (2010). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi.
Tjiptono, F., & Gergorius, C. (2005). Manajemen Kualitas Jasa. Yogyakarta: Andi.
Wasiman, & Pernanda, R. (2019). Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Alfamart Tiban Tiga Sekupang Kota Batam. Ekuivalensi Jurnal Ekonomi Bisnis, Vol. 5, 135 - 147.
Ahadiati Rohmatiah, Universitas Merdeka Madiun
Title | Pengaruh Promosi, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Kereta Api |
---|---|
Issue: | Vol. 11 No. 2 (2022): Jurnal EKOMAKS |
Section | Articles |
Published: | Oct 10, 2022 |
DOI: | https://doi.org/10.33319/jeko.v11i2.125 |
Keywords: | Promotion, Price, Service Quality, Customer Satisfaction |
Author |