Pengaruh Kualitas Pelayanan, Membership, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembeli Pada Vape Move Ngawi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
- Articles
- Issue: Vol. 11 No. 2 (2022)
-
Published: Oct 10, 2022
Abstract
Downloads
Amalia, S. (2016). Analisis Pengaruh Harga, Lokasi, Kualitas Pelayanan Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Jasa. Semarang: Universitas Diponegoro.
Anderson, E., & Shivakumar, G. (2015). Effects of Exercise and Physical Activity on Anxiety. Frontiers in Physchiatry, 10-13.
Diaz, I. M., & Rondan-Cataluna, F. (2011). Antecedents of The Importance of Price in Purchase Decisions. Revista de Administracao de Empresas, 370-371.
Igir, F. G., Tampi, J. R., & Taroreh, H. (2018). Pengaruh Kualitas produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Daihatsu Grand Max Pick Up. Jurnal Administrasi Bisnis, 6(2), 86-97. doi:https://doi.org/10.35797/jab.v6.i002.%25p
Kenesei, Z., & Todd, S. (2003). The Use of Price in the Purchase Decision. Journal of Empirical Generalisations in Marketing Science, 81-21.
Kodu, S. (2013). Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza. Jurnal EMBA, 1(3), 1251-1259.
Setiawan, H. A., DPW, I. A., & Burhanudin, B. (2019). Analisis Persepsi Harga, Membership Card, dan Service Performance Terhadap Keputusan Pembelian di Lotte Mart Surakarta. Jurnal Ilmiah Edunomika, 3(1), 212-219. doi:http://dx.doi.org/10.29040/jie.v3i01.450
Sodik, N. (2004). Analisis Keberhasilan Persepsi Konsumen Pada Negara Asal (Country of Origin) Terhadap Kualitas dan Harga Produk Otomotif (Survey Terhadap Konsumen di Kota Surakarta Tahun 2003). Jurnal Bisnis dan Manajemen, 4(1), 18-41.
Sofia, R. D. (2018). Pengaruh Nilai Pelanggan dan Program Membership Terhadap Loyalitas Pelanggan JM Bariani House Medan. Universitas Medan. Medan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Sutjipto, N. A., & Santoso, J. (2013). Persepsi Konsumen Terhadap Membership Card dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Konsumen di Narita Hotel Surabaya. Jurnal Hospitality Dan Manajemen, 1(1).
Tjiptono, F. (2006). Manajemen Jasa. Yogyakarta: Andi Offset.
Endang Edi Rahaju, Universitas Merdeka Madiun
Hartirini Warnaningtyas, Universitas Merdeka Madiun
Title | Pengaruh Kualitas Pelayanan, Membership, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembeli Pada Vape Move Ngawi |
---|---|
Issue: | Vol. 11 No. 2 (2022): Jurnal EKOMAKS |
Section | Articles |
Published: | Oct 10, 2022 |
DOI: | https://doi.org/10.33319/jeko.v11i2.126 |
Keywords: | Service Quality, Membership Price, Buyer’s Decision |
Author |