Pengaruh Strategi Segmenting, Targeting Dan Positioning Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Respiro Di Madiun

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
- Articles
- Issue: Vol. 11 No. 2 (2022)
-
Published: Oct 10, 2022
Abstract
Downloads
Daryanto. (2011). Manajemen Pemasaran. Bandung: PT Sarana Tutorial Nurani Sejahtera.
Kartajaya, H. (2017). MarkPlus Basics. Analisis Pengaruh Strategi Segmenting, Targeting dan Positioning Terhadap Keputusan Pelanggan Membeli Nu Green Tea, 34.
Kasali, R. (2013). Membidik Pasar Indonesia Segmenting,Targeting dan Positioning.Strategi Segmenting, Targeting dan Positioning Pengaruhnya Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Produk KPR BNI GRIYA, 564.
Kotler & Amstrong,G. (2016). Dasar-dasar Pemasaran.Jilid 1, Edisi Kesembilan. Jakarta: Erlangga.
Limakrisna, N., & Purba, T. P. (2017). Manajemen Pemasaran Teori dan Implementasi Edisi 2. Bekasi: Mitra Wacana Media.
Soewito, Y. (2013). Kualitas Produk, Merek Dan Desain Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Mio. Jurnal EMBA. Vol. 1 No. 3 Juni 2013, hal 218-229.
Sudaryono, D. (2016). Manajemen Pemasaran Teori & Implementasi. Yogyakarta: Andi.
Sunyoto, D. (2013). Dasar-dasar Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: CAPS.
Tjiptono, F. (2011). Strategi Pemasaran Jogjakarta: Penerbit Andi.
Tjiptono, F. (2012). Pemasaran Jasa. Jogjakarta: Penerbit Andi.
Hartirini Warnaningtyas, Universitas Merdeka Madiun
Muhammad Imron, Universitas Merdeka Madiun
Title | Pengaruh Strategi Segmenting, Targeting Dan Positioning Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Respiro Di Madiun |
---|---|
Issue: | Vol. 11 No. 2 (2022): Jurnal EKOMAKS |
Section | Articles |
Published: | Oct 10, 2022 |
DOI: | https://doi.org/10.33319/jeko.v11i2.127 |
Keywords: | Segmenting, Targeting, Positioning, Purchase Decisions |
Author |