Pengaruh Konten Review, Kualitas Produk, Dan Gaya Hidup Terhadap Minat Mahasiswa Menggunakan Fashion Produk Lokal

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
- Articles
- Issue: Vol. 12 No. 2 (2023)
-
Published: Sep 29, 2023
Abstract
Downloads
Aini, Y. N., & Khuzaini, K. (2022). Pengaruh Gaya Hidup, Kesadaran Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen (JIRM), Vol. 11, No. 12.
Crentsil, K. A., Huang, H., & Amma, A. (2015). Consumer Perception of Product Quality. Microeconomics and Macroeconomics, Vol. 3, No. 2.
Febriyani, F. (2017). Pengaruh Strategi Pemasaran Dan Pengembangan Produk Terhadap Minat Beli. Jurnal Ekonologi Ilmu Manajemen, Vol. 4, No. 2.
Fatahillah, S. (2019). Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Eiger Adventure Di Kota Makassar. Skripsi. Nobel Indonesia Institute.
Ilham, D., & Edwar, M. (2014). Pengaruh Gaya Hidup, Fitur Produk, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Masyarakat Menggunakan Jejaring Sosial Twitter Di Surabaya Selatan. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), Vol. 2, No. 2.
Kotler, P., & Keller (2009). Manajemen Pemasaran 1. Ketiga Belas. Jakarta: Erlangga.
________, & Armstrong. (2008). Manajemen Pemasaran. 12th ed. Jakarta: Indeks.
Khotimah, H., Khafid, M., & Pujiati, A. (2016). Sikap Konsumen Dan Gaya Hidup Mahasiswa Dalam Keputusan Pembelian Produk Fashion Melalui Minat Beli Info Artikel. Journal of Economic Education, Vol. 5, No. 2.
Laila, E. J., & Sudarwanto, T. (2018). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Jilbab Rabbani Di Butik Qta Ponorogo. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), Vol. 6, No. 1.
Lackermair, G., Kailer, D., & Kanmaz, K. (2013). Importance of online product reviews from a consumer’s perspective. Advances in economics and business, Vol. 1, No. 1.
Mowen, J. C., & Minor, M. S. (2002). Perilaku Konsumen. Jakarta: Erlangga.
Ngurah, A. A., & Tenaya, A. M. K.. (2021). Hegemoni Fashion Barat Pada Busana Bangsawan Di Bali Utara (1800-1940). Mudra Jurnal Seni Budaya, Vol. 36, No. 2.
Rahman, A. (2021). Pengaruh Konten Review Smartphone Samsung Galaxy A72 Di Youtube Terhadap Minat Beli Masyarakat (Survey pada penonton channel Youtube GadgetIn). Ikon--Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi, Vol. 26, No. 2.
Rachmawati, A., Kana, A. A., & Anggarini, Y. (2021). Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Gaya Hidup terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk Hijab di Nadiraa Hijab Yogyakarta. Cakrawangsa Bisnis: Jurnal Ilmiah Mahasiswa, Vol. 1, No. 2.
Susanti, D. (2017). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Minat Konsumen Dalam Membeli Produk Tupperware Pada Perumahan Griya Tika Utama Pekanbaru. Jurnal Menara Ekonomi: Penelitian dan Kajian Ilmiah Bidang Ekonomi, Vol. 3, No. 5.
Sulistyowati, D. (2022). Pengaruh Celebrity Endorser, Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Pada Scarlett Whitening Di Kota Surakarta). Skripsi. Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta.
Sugiharto, N. A., & Riyanti, F. A. (2022). Pengaruh Content Marketing Dan Content Review Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee (Survey pengguna serum Somethinc). Pro Mark, Vol. 12, No. 2.
Tjiptono. (2008). Service Management Mewujudkan Layanan. Edisi 2. Yogyakarta: Prima.
Walyoto, S., & Sujarwanti, S. (2022). Pengaruh Pemasaran Syariah Media Sosial, Kualitas Produk, Harga, dan Review Pelanggan Online Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, Vol. 8, No. 2.
Hartirini Warnaningtyas, Universitas Merdeka Madiun
Choirum Rindah Istiqaroh, Universitas Merdeka Madiun
Title | Pengaruh Konten Review, Kualitas Produk, Dan Gaya Hidup Terhadap Minat Mahasiswa Menggunakan Fashion Produk Lokal |
---|---|
Issue: | Vol. 12 No. 2 (2023): Jurnal EKOMAKS |
Section | Articles |
Published: | Sep 29, 2023 |
DOI: | https://doi.org/10.33319/jeko.v12i2.144 |
Keywords: | Review Content, Product Quality, Lifestyle, Interest |
Author |